Rabu, 30 Oktober 2013

KOMIK NARUTO


bagi yang hobi pencinta komik kalian pasti tau komik NARUTO ini. dari komik  ini menceritakan tiga sahabat yaitu  sasuke,naruto,dan sakura   yang bekerjasama dalam menjalankan misinya namun persahabatan mereka terpecah belah karena sasuke meninggalkan desa dimana dia dilahirkan dengan tujuan ingin menjadi seorang ninja terhebat di klanya. naruto dan sakura berusaha mencari dan menyadarkan sasuke untuk pulang kembali ke desa dimana dia dilahirkan.berbagai  pertempuaran pun dilewati naruto untuk melindungi desa tercintanya dari serangan musuh ,bahkan demi desa tercinta dan teman-temanya yang dia sayangi dia rela mati. saya hanya menjelaskan secara singkat dari komik yang saya baca mungkin teman-teman pecinta komik naruto  sudah tahu bagaimana cerita komik tersebut..


kesimpulan dari komik ini :


Dari komik yang saya baca di atas menurut saya komik yang saya baca ini sangat menarik dan tidak  akan pernah bosen untuk membacanya berulang kali, isi dari komik ini menceritakan tentang persahabatan,petualangan,ambisi,percintaan dan melindungi desa dari serangan klan klan lain.  covernya menrik dan cerita alurnya pun maju sehingga dapat dipahami oleh si pembaca. kekurangan dari komik ini mungkin series yang di keluarkan begitu lama sehingga membuat pembaca penasaran dan tidak sabar untuk menunggu series berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille